Pelaku Pembunuhan di Kompleks Deplu Ciledug Ternyata Ikut Tewas di Lokasi

Senin, 03 Juni 2019 - 14:09 WIB
Pelaku Pembunuhan di Kompleks Deplu Ciledug Ternyata Ikut Tewas di Lokasi
Pelaku Pembunuhan di Kompleks Deplu Ciledug Ternyata Ikut Tewas di Lokasi
A A A
TANGERANG - Pelaku pembunuhan sadis di Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala, No 154, RT007/RW 07, Cipadu Jaya, Larangan Kota Tangerang, ditemukan dalam kondisi tewas penuh luka tusuk. Pelaku ditemukan tergeletak bersimbah darah di rumah korban.

Pelaku yang sebelumnya diketahui sebagai Mr X itu, saat dilakukan pemeriksaan sidik jari, ternyata diketahui bernama Ricard Sephor (27).
"Ya, pria yang sebelumnya kita diketahui sebagai Mr X alias Ricard Sephor, setelah diambil sidik jarinya kemudian di scan merupakan pelaku pembunuhan," ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota AKBP Dicky Ario Yustisianto, Senin (3/6/2019).

Awalnya polisi mengetahui identitas pemuda asal Pesanggarahan, Jakarta, itu. Pelaku dan korban sempat terlibat baku hantam dengan pisau. Korban yang masih duduk di bangku Kelas 1 SMA itu berhasil melukai pelaku sangat parah. (Baca juga: Pembunuhan Sadis di Kompleks Deplu Ciledug, Anak Tewas Ibu Sekarat)

"Pelaku mengalami luka terbuka di bagian dada kiri dengan pisau masih menancap, luka terbuka pada leher, atas telinga kiri terdapat luka sayatan, dan luka terbuka di dipinggang dan perutnya," ucapnya.

Korban juga menderita luka cukup parah. Dia mendapatkan luka terbuka pada pinggang sebelah kiri tembus perut depan. Diduga korban tewas kehabisan darah. (Baca juga: Pembunuhan Sekeluarga di Ciledug, Barang Berharga Korban Tak Ada yang Hilang)

Sebelumnya diberitakan, pembunuhan sadis terjadi di Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala, No 154, RT 007/RW 07, Cipadu Jaya, Larangan Kota Tangerang, pada Minggu, 2 Juni 2019, sekitar pukul 02.00 WIB.

Dua tewas dalam peristiwa ini, dan seorang lainnya kritis di rumah sakit. Korban tewas bernama Farhansyah Akbar (16) dan Mr X yang belakangan diketahui ternyata pelaku pembunuhan. Sedangkan korban luka adalah ibunda Farhansyah.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9302 seconds (0.1#10.140)