Pembunuhan Sekeluarga di Ciledug, Barang Berharga Korban Tak Ada yang Hilang

Senin, 03 Juni 2019 - 10:03 WIB
Pembunuhan Sekeluarga di Ciledug, Barang Berharga Korban Tak Ada yang Hilang
Pembunuhan Sekeluarga di Ciledug, Barang Berharga Korban Tak Ada yang Hilang
A A A
TANGERANG - Kasus pembunuhan sadis di Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala, No 154, RT007/07, Cipadu Jaya, Larangan Kota Tangerang, diduga murni pembunuhan. Dalam olah TKP di lokasi kejadian, petugas dari Polsek Ciledug tidak menemukan adanya tanda-tanda perampokan di rumah korban. Barang-barang berharga korban pun tidak ada yang hilang saat diperiksa.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto yang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian pun mengaku belum bisa menyimpulan kasus pembunuhan sadis di Larangan itu.

"Barang enggak ada yang diambil, karena yang di rumah ibunya masih dirawat di rumah sakit," kata Supiyanto.

Dilanjutkan dia, kasus pembunuham satu keluarga ini, kini ditangani oleh Polrestro Tangerang Kota. Sedang pihaknya dari Polsek Ciledug, tidak diperbolehkan lagi untuk memberikan keterangan terkait itu.

"Sekarang yang nanganin polres. Kalau tadi pagi masih kita. Tapi tadi pagi kita belum banyak dapat informasi apa-apa. Sekarang diambil alih polres. Langsung hubungi kasat saja, sudah diambil alih polres," jelasnya.

Supiyanto pun mengaku, masih belum tahu kronologis peristiwa yang menewaskan dua orang dan satu orang kritis tersebut. Dia berdalih, kasusnya telah diambil alih polres.

"Kronologisnya belum tahu, hanya itu ada korban 2 meninggal, 1 luka. Diambil alih polres, kalau iya, ngapain sih ditutupin. Mana mungkin polisi nutupi kasus. Langsung ke Polres saja. Saya lagi nyetir," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, pembunuhan sadis terjadi menjelang Lebaran, di Kavling Deplu Adam Malik, Larangan, Ciledug. Dua orang dilaporkan tewas, dan seorang lainnya kritis dan masih menjalani perawatan medis.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7360 seconds (0.1#10.140)