Sambangi Bawaslu, Anies Baswedan Lakukan Konsolidasi dengan TNI-Polri

Rabu, 22 Mei 2019 - 17:03 WIB
Sambangi Bawaslu, Anies Baswedan Lakukan Konsolidasi dengan TNI-Polri
Sambangi Bawaslu, Anies Baswedan Lakukan Konsolidasi dengan TNI-Polri
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyambangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Anies menyambangi kantor Bawaslu setelah azan Ashar.

Di kantor Bawaslu, Anies Rasyid Baswedan yang didampingi Sekda DKI Saefullah bertemu dengan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadi Ningrat dan Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono.

Anies mengatakan, pertemuan tersebut membahas agar seluruh pihak dapat menahan diri guna menjaga ketertiban di Jakarta. Anies menegaskan kalau secara keseluruhan suasana Jakarta tertib.

"Yang rame itu di sekitar, Petamburan dan Jalan Thamrin. Dimana ada kondisi pengamanan yang ekstra. Kalau sisanya baik-baik saja, tenang-tenang saja," ujar Anies di kantor Bawaslu RI, Jakarta Pusat, (22/5/2019).

Selanjutnya Anies menyampaikan pesan untuk seluruh warga DKI Jakarta agar bisa kembali beraktivitas seperti biasa. "Menjelang puasa berbuka seperti biasa saja kembali jangan merasa takut," katanya.

Terakhir Anies berharap, agar jalannya unjuk rasa hari ini dapat berjalan lancar seperti kemarin malam, sebelum pecahnya kerusuhan di Tanah Abang. "Lakukan dengan tenang, tertib seperti juga kalau kita menyampaikan pendapat, aspirasi dengan damai kita sudah turut jaga itu," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3126 seconds (0.1#10.140)