Anies Targetkan Fasilitas Publik yang Terdampak Demonstrasi Bisa Digunakan Hari Ini

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 10:03 WIB
loading...
Anies Targetkan Fasilitas Publik yang Terdampak Demonstrasi Bisa Digunakan Hari Ini
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menargetkan seluruh fasilitas publik yang terdampak saat demonstrasi penolakan Undang-Undang Cipta Kerja pada Kamis, 8 Oktober 2020 kemarin, bisa kembali dipergunakan hari ini.

“Jumat pagi ini targetnya adalah seluruh fasilitas publik di Jakarta bisa digunakan,” kata Anies di Halte Tosari, Jakarta, Jumat (9/10/2020). (Baca: Aksi Demo UU Ciptaker Ganggu PSBB Ketat Anies)

Anies menjelaskan, pasca-demonstrasi ricuh kemarin arus lalu lintas pun sudah kembali berjalan normal. Namun, masih terdapat sejumlah sampah dan puing yang masih ada berserakan di sejumlah jalan.“Lalu lintas bisa berjalan dengan baik kemudian semua sampah bisa segera habis. Kalo sampah insyaAllah sudah habis. Puing-puing yang masih terus diselesaikan karena sebagian ini masih perlu waktu untuk dibersihkan,” tuturnya.

Menurut Anies, sisa puing-puing pasca-kericuhan ditargetkan dapat bersih pada siang hari ini. Dengan begitu, semua warga Ibu Kota bisa beraktivitas seperti biasa.“Anda lihat puing-puing sekitar sini tapi Insya Allah sebelum siang semuanya kita selesaikan jadi warga Jakarta nisa beraktivitas seperti semula,” ucap Anies.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)