Bantu Masyarakat, Kedai Pak Ciman Minangkabau Bagikan Makanan ke Driver Ojol

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 20:00 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Kedai Pak Ciman Minangkabau Bagikan Makanan ke Driver Ojol
Kedai Pak Ciman Minangkabau di Jalan Minangkabau Timur, Manggarai, Jakarta Selatan membagi-bagikan makanan gratis ke driver ojek online dan anak yatim pada Jumat (21/8/2020).Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Guna membantu meringankan masyarakat di tengan pandemi Covid-19 di Jakarta, tempat makan "Kedai Pak Ciman Minangkabau" di Jalan Minangkabau Timur, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, membagi-bagikan makanan gratis ke driver ojek online dan anak yatim pada Jumat (21/8/2020).

Anak pemilik kedai, H Erwin Lismar (47) mengatakan, pembagian makanan gratis tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Jakarta ini. Pasalnya, hingga kini dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 di masa PSBB Transisi ini masih sangat dirasakan oleh masyarakat di Jakarta.

"Maka itu, kami berbagi untuk masyarakat, khususnya pada rekan-rekan driver ojol, kita bagikan makanan gratis. Minggu lalu, kita juga mengundang anak yatim untuk makan gratis disini dan kita berikan santunan ke mereka," ujarnya pada wartawan, Jumat (21/8/2020).

Selama masa PSBB transisi ini, lanjut Erwin, tempat makan yang ada di kawasan Manggarai itu tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19 selama buka sejak pagi hingga malam harinya. Adapun tempat duduk yang berjumlah 150 set itu hanya bisa diisi maksimal 120 set demi menerapkan pshycal distancing.

"Meskipun kita di sini baru buka (baru didirikan), kita tetap sama-sama peduli membantu sesama. Kita harapkan, ke depan pandemi ini segera berakhir sehingga perekonomian kembali pulih," katanya. (Baca: Mabes Polri Salurkan Sembako di Kampung Pemulung Kelapa Gading)

Adapun Kedai Pak Ciman sudah memiliki 7 cabang, yang mana di kawasan Minangkabau, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan itu merupakan cabang ke 7 yang baru dibuka.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)