Mabes Polri Salurkan Sembako di Kampung Pemulung Kelapa Gading

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 16:29 WIB
loading...
Mabes Polri Salurkan Sembako di Kampung Pemulung Kelapa Gading
Mabes Polri membagikan sembako kepada masyarakat di Kampung Pemulung, Jalan Arteri Gading Pelangi, RW 01 Kelapa Gading, Jakarta Utara. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Mabes Polri membagikan sembako kepada masyarakat di Kampung Pemulung, Jalan Arteri Gading Pelangi, RW 01 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dan Bakti Sosial pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko, ikut membagikan langsung bantuan kepada masyarakat. Dia mengatakan, kegiatan ini memiliki tujuan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. "Khususnya di tengah pandemi COVID-19 yang terjadi," kanya, Jumat (21/8/2020). (Baca juga; Bantu Cegah Persebaran COVID-19, Ditreskrimsus Polda Metro Bagikan Masker )

Menurut Sudjarwoko, masyarakat di Kampung Pemulung tersebut sangat merasakan pengaruh akibat dari COVID-19 ini. Dampak pandemi ini membuat ekonomi mereka tersendat sehingga perlu mendapat perhatian dan bantuan. (Baca juga; Langgar Protokol Kesehatan, Restoran hingga Perkantoran di DKI Bakal Didenda Rp150 Juta )

"Untuk paket sembako yang bagikan ada sebanyak 100 bungkus, sesuai dengan jumlah keluarga yang ada di Kampung Pemulung," ucapnya. Adapun setiap paket yang diberikan berisi beras, gula, minyak, kopi, teh celup, mi cepat saji, kornet, dan kecap.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)