Polisi Bentuk Tim Khusus Selidiki Kasus Vandalisme di Hari Buruh

Kamis, 02 Mei 2019 - 16:11 WIB
Polisi Bentuk Tim Khusus Selidiki Kasus Vandalisme di Hari Buruh
Polisi Bentuk Tim Khusus Selidiki Kasus Vandalisme di Hari Buruh
A A A
JAKARTA - Guna menindaklanjuti aksi vandalisme dan perusakan pagar Halte Transjakarta Tosari saat peringatan Hari Buruh atau May Day kemarin, polisi membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus tersebut.

"Kita sudah bentuk tim khusus untuk penyelidikan terkait itu ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (2/5/2019).

Namun, kata dia, polisi belum mengetahui apakah kelompok tersebut dikoordinir oleh satu orang atau tidak. Pasalnya, kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. "Masih kita selidiki, sabar yah," katanya.

Tim khusus itu dibentuk untuk menyelidiki perusakan halte TransJakarta dan aksi vandalisme di tengah aksi buruh kemarin. Dalam sebuah video yang beredar, massa itu membawa bendera hitam dengan tulisan lambang anarki dan benda panjang mirip sajam.

Belum diketahui apakah massa tersebut merupakan kaum buruh atau penyusup yang ingin memperkeruh suasana. (Baca Juga: PT Transjakarta Sesalkan Aksi Perusakan dan Vandalisme di Hari Buruh(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)