Kampret Tewas Tertimpa Pohon Kedondong

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 15:16 WIB
loading...
Kampret Tewas Tertimpa Pohon Kedondong
Pengemudi gerobak motor (baktor) tewas mengenaskan setelah tertimpa reruntuhan pohon kedondong di Jalan Raya Pamahan, Desa Sukamurni, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jumat (21/8/2020). Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Pengemudi gerobak motor (baktor) tewas mengenaskan setelah tertimpa reruntuhan pohon kedondong di Jalan Raya Pamahan, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jumat (21/8/2020). Akibatnya, Samin Kampret (52) tewas dengan kondisi luka berat di tubuhnya.

Warga Kampung Pulo Tanjung, Desa Sindangsari, Kecamatan Cabangbungin ini saat kejadian sedang melintas menggunakan kendaraan baktor. Saat melintasi lokasi kejadian seketika angin kencang menghantam pohon kemudian batang pohon ambruk menimpa korban. (Baca juga: Viral Ambulans di Pondok Indah Dihalangi, Ini Kata Polisi)

“Angin kencang merobohkan pohon kedondong berusia 20 tahun,” kata Damih (35), saksi mata di lokasi, Jumat (21/8/2020).

Melihat kejadian itu, warga melakukan pertolongan kepada korban. Karena luka berat, korban seketika meninggal di lokasi kejadian.

Petugas kemudian melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara. Jasad korban dibawa ke rumah duka yang berjarak satu kilometer dari lokasi. (Baca juga: Ibu Muda Penganiaya Bayi Itu Kerap Tanpa Busana untuk Mandi di Kolam Renang)

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota Kompol Sunardi mengatakan, kasus ini murni kecelakaan. ”Jadi korban tewas tertimpa batang pohon besar saat melintas di lokasi,” ucapnya.

Korban merupakan pengepul barang bekas melaju dari arah Kemening dengan mengendarai baktor. Hasil olah TKP, pohon tersebut memang sudah rapuh lantaran mengalami pengeroposan pada batang pohon. ”Kasus ini ditangani Polsek Sukatani. Kami minta pemerintah daerah memotong pohon itu,” kata Sunardi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)