Usir Pelaku Begal di Kemayoran, Satpam Kena Tembakan Airsoft Gun

Jum'at, 14 Juni 2024 - 20:58 WIB
loading...
Usir Pelaku Begal di Kemayoran, Satpam Kena Tembakan Airsoft Gun
Satpam terkena tembakan airsoft gun dari sekelompok begal di Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekelompok pria menyerang seorang warga di Jalan Nilam Raya, Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024). Korban sudah diikuti para pelaku.

Mereka ada indikasi ingin melakukan pembegalan . Korban yang akan dibegal dibuntuti mulai Jembatan Dempet, kemudian berbelok ke Jalan Berlian Raya persis di depan Masjid Raya Mustaqim karena di sini posisinya ramai, mereka tidak berani lewat Jalan Sumur Batu.



“Diikuti kalau nggak salah 15 motor boncengan berdua semua, bersenjata lengkap, menggunakan celurit paling besar," kata Oki, satpam setempat, Jumat (14/6/2024).

Saat itu, petugas keamanan yang sedang berjaga dibuat geram dengan kelakuan sekelompok orang dengan senjata tajam, salah satu rekannya ada yang mengusirnya dengan melempari menggunakan bangku plastik.

Namun, salah satu pelaku ada yang membawa airsoft gun, sehingga terkena rekannya sesama satpam kompleks.

"Ada salah satu pelaku yang melakukan penembakan kepada rekan kami. Ditembak menggunakan peluru soft gun, dengan proyektil gotri," ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)
pixels