Jumat Berkah, Relawan RIDO Bagikan 100 Nasi Padang ke Warga Kemayoran

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 18:09 WIB
loading...
Jumat Berkah, Relawan...
Relawan Pasangan Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) melakukan Jumat Berkah dengan membagikan 100 porsi makanan gratis. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Relawan Pasangan Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) melakukan Jumat Berkah dengan membagikan 100 porsi makanan gratis. Acara ini serentak dilakukan di lima wilayah Jakarta.

Salah satu Relawan RIDO, Velita memilih Rumah Makan (RM) Padang Cahaya Baru di Kemayoran, Jakarta Pusat untuk menyediakan 100 porsi makanan. Sistem pembagian melalui kupon agar tak terjadi penumpukan di RM tersebut.

"Untuk satu rumah makan itu kita kondisikan 100 porsi dan kemudian ini inisiatif kita sistemnya memakai kupon, artinya kupon itu memang kita buatakan hanya untuk membalance antara warung dengan kita," ujar wanita yang akrab disapa Lita.

Jumat Berkah, Relawan RIDO Bagikan 100 Nasi Padang ke Warga Kemayoran






"Karena dikhawatirkan nanti orang akan membeludak warungnya yang rugi, biar rapih aja sistemnya," imbuhnya.

Dia mengaku acara ini sangat disambut antusias oleh warga sekitar. Dirinya pun juga merasa senang bisa sedikit membantu warga dengan memberikan makanan gratis tersebut.

"Ya sangat bersyukur ya artinya mungkin di belakang kita yang kita tidak tahu mungkin memang ada orang-orang yang membutuhkan gitu loh, sehingga bisa terbantu dengan acara Jumat berkah ini," tuturnya.

Selain membagikan makanan gratis, kata dia, relawan RIDO memiliki beragam kegiatan bermanfaat untuk warga. "Jadi diantar program jumat barokah ini kami juga ada program pengobatan gratis, kacamata gratis, dan kemudian susu gratis yang memang sudah diterapkan oleh Bapak Prabowo sebelumnya," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0779 seconds (0.1#10.140)