Jelang Hari Raya Iduladha 1445 H, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Polres Jaksel

Jum'at, 14 Juni 2024 - 13:12 WIB
loading...
Jelang Hari Raya Iduladha...
Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Dedy S menerima hewan kurban yang diberikan oleh perwakilan MNC Peduli. Foto/SINDOnews/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Jelang Hari Raya Iduladha 1445 H/2024 M, MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan sumbangan hewan kurban pada masyarakat. Hewan kurban disalurkan melalui sejumlah institusi yang mengayomi dan melayani masyarakat, salah satunya institusi kepolisian.

MNC Peduli menyerahkan sapi dan domba kurban kepada Polres Jakarta Pusat, Polres Jakarta Barat, Polres Jakarta Selatan, Polsek Menteng, dan Polsek Kebon Jeruk agar nantinya dapat didistribusikan secara lebih luas dan tepat sasaran.

Di Polres Jakarta Selatan, penyerahan hewan kurban berupa sapi itu dilakukan pada Jumat (14/6/2024) siang tadi pukul 11.40 WIB. Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan oleh perwakilan MNC Group dan diterima langsung Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Dedy S.



Nantinya, hewan kurban tersebut bakal disembelih di Polres Jakarta Selatan dan dagingnya didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan di Jakarta Selatan.

"Terima kasih untuk MNC Group karena sudah peduli, menyerahkan sapi kurban dan akan disalurkan ke yang berhak mendapatkannya," kata Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Dedy S di Polres Jakarta Selatan.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)