MNC Peduli Salurkan Satu Ekor Sapi untuk Kurban ke Polres Jakarta Pusat

Jum'at, 14 Juni 2024 - 11:57 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Satu Ekor Sapi untuk Kurban ke Polres Jakarta Pusat
MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan hewan kurban kepada Polres Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/giffar rivana
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan hewan kurban kepada Polres Jakarta Pusat. Penyaluran hewan kurban tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya pada Hari Raya Iduladha.

Pada perayaan Iduladha 1445/2024, MNC Peduli menyerahkan sapi dan domba kepada Polres Jakarta Pusat, Polres Jakarta Barat, Polres Jakarta Selatan, Polsek Menteng dan Polsek Kebon Jeruk. Setelah disembelih, daging hewan kurban tersebut nantinya didistribusikan kepada masyarakat.

Kasikum Polres Metro Jakarta Pusat AKP Malau mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas penyaluran hewan kurban ke institusi kepolisian.



"Sapinya akan disalurkan nanti pada waktunya, ketika semua sudah terkumpul akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, semuanya merata akan diberikan, khususnya untuk wilayah Polres Jakarta pusat," kata Malau di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024).

Malau berharap, Polri bisa terus bekerja sama dengan masyarakat, sehingga terjadi hubungan yang sangat harmonis. Semuanya terbuka, transparan, informasi sehingga bisa membantu memperlancar Kamtibmas. "Jadi mungkin melalui media, ini berkurban sesama kita insan manusia saling memberi, berbagi kasih lah, seperti itu," pungkasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)
pixels