Tragis, Pelajar Tewas saat Tawuran di Jalan Raya Sawangan Depok

Jum'at, 14 Juni 2024 - 08:11 WIB
loading...
Tragis, Pelajar Tewas saat Tawuran di Jalan Raya Sawangan Depok
Seorang pelajar ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok pada Kamis, 13 Juni 2024 malam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pelajar ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok pada Kamis, 13 Juni 2024 malam. Korban diduga merupakan korban tawuran antarpelajar di Depok.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi mengatakan, korban sempat terlibat tawuran tak jauh dari exit Tol Sawangan ruas Tol Depok-Antasari (Desari) dan kalah. Hanya saja saat berupaya lari dibonceng temannya korban terjatuh dan tewas.



"Keterangan sementara mereka tawuran dan korban dan temannya kalah, saat lari korban terjatuh dari motor temannya kabur, korban dibawa warga ke RS Bhakti Yudha. Kondisi meninggal dunia," kata Tri saat dikonfirmasi, Jumat (14/6/2024).

Sementara itu dalam unggahan laman Instagram @depokhariini terlihat sekelompok remaja tanggung tawuran di Jalan Raya Sawangan dalam kondisi gelap minim penerangan. Terlihat sejumlah remaja membawa senjata tajam (sajam) dan saling serang.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)
pixels