Apresiasi Pemilih, Ancol Berikan Harga Spesial Pemilu 2019

Jum'at, 12 April 2019 - 21:37 WIB
Apresiasi Pemilih, Ancol Berikan Harga Spesial Pemilu 2019
Apresiasi Pemilih, Ancol Berikan Harga Spesial Pemilu 2019
A A A
JAKARTA - Ancol Taman Impian sebagai destinasi rekreasi terbesar dan terlengkap di Jakarta turut berpartisipasi dalam Pemilu 2019 dengan memberikan beragam harga spesial dan acara menarik. Pengunjung hanya cukup menunjukkan jari bertinta sebagi bukti telah mencoblos.

Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, para pemilih yang sudah menggunakan hak pilihnya dapat memanfaatkan harga spesial dan menikmati acara berikut ini. "Untuk memperoleh harga spesial tersebut syaratnya cukup mudah yaitu hanya dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos," ujar Rika lewat keterangan persnya, Jumat (12/4/2019).

Rika menuturkan, di Dunia Fantasi Ancol pengunjung berhak memperoleh harga spesial Rp.170.000/ tiket dari harga normal Rp295.000. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa ajak serta anggota keluarga atau sahabat tercinta dengan satu jari bertinta, karena harga spesial ini dapat digunakan untuk pembelian lima tiket.

Kemudian, Atlantis Water Adventure dapat diperoleh dengan harga tiket Rp170.000, tambah spesial lagi karena otomatis pengunjung akan mendapatkan annual pass Atlantis yang dapat digunakan berenang gratis selama setahun. Selanjutnya, Ocean Dream Samudra di wahana edukasi biota laut ini pengunjung juga akan memperoleh harga spesial Rp160.000 dan langsung mendapatkan annual pass Samudra.

Sea World Ancol menggelar aksi penyelam di dalam akuarium besar yang akan melakukan gerakan flag movement divers menggunakan bendera merah putih oleh lima penyelam dilanjutkan pembentangan spanduk pemilu damai. Melalui acara ini Sea World Ancol mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2019 dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Sementara di Pantai Lagoon akan digelar konser Flashback The 90's Music di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol yang akan menghadirkan Iwa K & Sweet Martabak, ME/NEO dan T-Five. "Jadi, ayo gunakan hak pilih kita semua untuk mendukung pesta demokrasi di Indonesia berjalan dengan baik demi masa depan bangsa. Jangan pula sia-siakan seluruh harga spesial menarik yang khusus pada hari tersebut di Ancol Taman Impian," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)