Presiden Jokowi Resmi Buka Jakarta Fair 2024

Rabu, 12 Juni 2024 - 19:44 WIB
loading...
Presiden Jokowi Resmi Buka Jakarta Fair 2024
Presiden Jokowi resmi membuka Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/raka dwi novianto
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2024) malam.

"Dan dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim pada malam hari ini saya buka Jakarta Fair," kata Jokowi dalam sambutannya.

Jokowi mengatakan Jakarta Fair adalah sebuah event yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga Jakarta dan juga warga Jabodetabek serta Indonesia.



"Karena di sini di Jakarta, di Pekan Raya Jakarta masyarakat bisa mendapatkan hiburan dan juga belanja dengan harga yang terjangkau. Baik itu kuliner juga ada di sini wahana permainan ada parade karnaval ada konser ini lagi yang menarik di Jakarta Fair," kata Jokowi.

Jokowi mengungkapkan, Jakarta Fair Kemayoran sudah ke-55 kali diselenggarakan. Menurut Jokowi, Jakarta Fair diselenggarakan secara rutin setiap tahun.



"Artinya ini sudah sebuah event yang secara rutin diselenggarakan dari tahun ke tahun dan ini adalah ke 55. Dan tahun yang lalu dikunjungi 6 juta pengunjung ini sebuah prestasi yang luar biasa," ungkapnya.

Pada peresmian itu, Jokowi memukul alat musik kenong sebagai simbolis pembukaan Jakarta Fair 2024. Hadir mendampingi Presiden Jokowi yakni, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menkop UKM Teten Masduki, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8346 seconds (0.1#10.140)
pixels