Kakek di Depok Sangkal Rudapaksa Cucu, Sebut Menantu Rajanya Utang dan Bohong

Rabu, 12 Juni 2024 - 08:19 WIB
loading...
Kakek di Depok Sangkal Rudapaksa Cucu, Sebut Menantu Rajanya Utang dan Bohong
Terduga pelaku kasus rudapaksa anak sekaligus kakek korban, IRN (58) membantah mencabuli sang cucu berinisial AA (9) dan TN (7) di Cilangkap, Tapos, Depok. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terduga pelaku kasus rudapaksa anak sekaligus kakek korban, IRN (58) membantah melakukan aksi pencabulan terhadap sang cucu berinisial AA (9) dan TN (7) di Cilangkap, Tapos, Depok.

IRN baru tahu sekitar Selasa (4/6/2024) sore, saat diamankan polisi dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) pun ia mempertanyakan perihal penangkapan dirinya. Ia menegaskan bahwa tidak ada penyimpangan seksual.

"Saya bilang 'kenapa saya ditangkap, saya harus tahu dulu kenapa saya ditangkap'. Pas magrib, polisi banyak itu dari PPA, 'bapak pelecehan, perkosa anak'. Buset dikira, gua robot gedeg," kata IRN kepada wartawan di kawasan Cilangkap, Tapos, Depok, Selasa (11/6/2024).

"Saya enggak ada penyimpangan seksual, tanya semua teman saya," tambahnya.

IRN menegaskan, tidak memiliki penyimpangan seksual dan tidak melakukan rudapaksa cucunya. Ia menyebut untuk cebokin anak pun tidak mau, apalagi perkosa dan memasukan lewat dubur.

"Kagak ada. Katanya saya melakukan di kamar mandi, itu tidak pernah. Si II (menantu dan ibu korban) ini adalah orang yang punya utang di sini, rajanya utang, rajanya bohong," ujarnya.

Sebelumnya, Ibu korban berinisial II (36) mengatakan, keduanya menjadi korban yakni anak laki-laki dan perempuan seorang kakak beradik. Menurutnya korban telah dirudapaksa oleh kedua terduga pelaku selama dua tahun terakhir.

"Dua yang kena, cewek 7 tahun, cowok 9 tahun. Pelakunya dua. Tanggal 17 Mei 2024, pengakuan anak tuh dua tahun dicabuli engkongnya dan omnya di rumah neneknya," ucapnya.

II menambahkan kini kedua anaknya yang awalnya ceria seperti anak-anak pada umumnya menjadi trauma berat dan takut setelah mengalami peristiwa rudapaksa.

"Trauma berat jadi takut untuk ditinggal kemana mana takut, terus gimana ya namanya anak-anak masih ditanya langsung nangis dia," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)
pixels