Aksi Damai Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina Serukan Boikot Produk Pro Israel

Minggu, 09 Juni 2024 - 17:10 WIB
loading...
Aksi Damai Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina Serukan Boikot Produk Pro Israel
Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina (ARI BP) mengeglar aksi damai di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat pada Minggu (9/6/2024) sore. Foto/SINDOnews/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina (ARI BP) mengeglar aksi damai di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat pada Minggu (9/6/2024) sore. Dalam aksi itu, seruan boikot terhadap produk-produk yang mendukung Israel menggemakan kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha.

Hal itu diserukan saat acara aksi damai hendak dimulai.



"Boikot!!!" kata orator.

"Sampai bangkrut!!!" timpal para pesera aksi.

Tak hanya itu, mereka juga menyerukan pada Israel untuk berhenti melakukan agresi militer dan membebaskan Kota Gaza, Palestina.

"Stop pembantaian, bebaskan Gaza, Pelastina merdeka!!!!" seru para peserta aksi.

Sekadar informasi Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina (ARI BP) menggelar unjuk rasa di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat pada Minggu (9/6/2024) pukul 15.00 WIB. Unjuk rasa itu bertajuk "Bermiliar Dukungan Untuk Gaza dan Palestina."

Rencananya, unjuk rasa itu akan dihadiri oleh Ketua Drwan Pengarah ARI BP Din Syamsuddin, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Sekjen MUI Amirsyah Tambunan.



Acara itu juga turut dimeriahkan oleh Bella Fauzie, Chiki Fauzie, Nada Sikkah, Sound of GK, Ebiet G Ade, hingga Wanda Hamidah.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)
pixels