Satu Jam Aksi Bela Palestina Berlangsung, Uang Sumbangan Terkumpul Rp46 Juta

Minggu, 09 Juni 2024 - 16:33 WIB
loading...
Satu Jam Aksi Bela Palestina Berlangsung, Uang Sumbangan Terkumpul Rp46 Juta
Satu jam aksi bela Palestina di Kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat uang sumbangan dari para peserta aksi sudah terkumpul sebanyak Rp46 juta. Foto/Giffar Rivana /SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satu jam aksi bela Palestina di Kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat uang sumbangan dari para peserta aksi sudah terkumpul sebanyak Rp46 juta. Hal itu diungkapkan salah satu panitia dari atas panggung utama.

"Uang sumbangan sudah terkumpul Rp46 juta, kita terus berikan yang terbaik hari ini," kata salah satu panitia di atas panggung, Minggu (9/6/2024).

Dari pantauan SINDOnews, makin sore, peserta aksi bela Palestina terus bertambah dari segala sisi. Polisi sampai harus menutup Jalan Medan Merdeka Selatan untuk mengurangi kepadatan kendaraan.



Bundaran Patung Kuda dipenuhi peserta aksi dan diselimuti oleh pakaian hitam dan putih. Mereka juga terus bertakbir guna membakar semangat para peserta aksi yang hadir.

Selain itu, mereka juga menyuarakan untuk memboikot produk-produk yang pro zionis Israel sampai bangkrut. "Boikot? Sampai bangkrut," ucap para peserta aksi yang saling bersautan.

Menurut informasi yang beredar, para peserta aksi bela Palestina di kawasan Patung Kuda hari ini banyak yang datang dari luar kota mulai dari Bandung, Palembang, hingga Aceh, dan kota-kota lainnya. Sebelum memulai aksinya para peserta aksi melakukan doa bersama, dan juga menyanyikan lagu Indonesia Raya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)
pixels