Masih Perbaikan LAA, KRL Bekasi hanya Sampai Stasiun Cakung

Selasa, 02 April 2019 - 19:50 WIB
Masih Perbaikan LAA, KRL Bekasi hanya Sampai Stasiun Cakung
Masih Perbaikan LAA, KRL Bekasi hanya Sampai Stasiun Cakung
A A A
JAKARTA - PT KCI dan PT KAI Daops I masih terus melakukan perbaikan listrik aliran atas (LAA) di lintas Tambun-Bekasi masih terus dilakukan. Sementara ini commuter line tujuan Stasiun Bekasi hanya sampai di Stasiun Cakung, Jakarta Timur.

VP Komunikasi PT KCI Anne Purba mengatakan, saat ini perjalanan KRL di lintas Bekasi masih tetap dilayani hingga Stasiun Cakung. "Karena Cakung menjadi stasiun akhir dan pemberangkatan, maka kepadatan pengguna di Stasiun Cakung akan lebih dari biasanya," katanya melalui siaran persnya, Selasa (2/4/2019).

Anne mengimbau agar pengguna commuter line bisa mencari alternatif moda transportasi lain. "Saat ini proses perbaikan masih berjalan," terangnya. (Baca Juga: Sudah 2 Jam, KRL Bekasi-Cikarang Belum Bisa Beroperasi)

PT KCI, lanjutnya, juga mempersilakan pengguna untuk melakukan refund maupun batal perjalanan di loket stasiun. "Bagi yang sudah terlanjur masuk stasiun bisa melakukan refund jika ingin naik moda transportasi lain," terangnya.

Mengenai perkembangan upaya perbaikan, Anne mengatakan akan disampaikan melalui pengumuman di stasiun serta informasi melalui media sosial.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3179 seconds (0.1#10.140)