Grup Band Tersohor Ramaikan Jak Fair 2024

Kamis, 06 Juni 2024 - 18:54 WIB
loading...
Grup Band Tersohor Ramaikan Jak Fair 2024
Jakarta Fair 2024 siap digelar pada 12 Juni - 14 Juli 2024. Sejumlah grup band tersohor bakal mengisi acara itu. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Jakarta Fair 2024 siap digelar pada 12 Juni - 14 Juli 2024. Sejumlah grup band tersohor bakal mengisi acara itu.

Gelaran yang menyambut HUT ke-497 DKI Jakarta bakal dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebanyak 2.550 tenant hadir dalam perayaan hari jadi Jakarta.

“Kami menargetkan Rp7,5 triliun uang berputar dengan target pengunjung 6,7 juta selama penyelenggaraan,” ujar Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann, Kamis (6/6/2024).



Dia berharap Jak Fair menjadi tujuan utama wisata berbelanja dan berlibur masyarakat. Nanti sebanyak 1.500 produk unggulan hadir berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah dan kecil, BUMN, serta anjungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dari berbagai penjuru tanah air. Dengan komposisi prosentase peserta yakni 60% dari sektor swasta dan 40% sektor UMKM.

Acara ini melibatkan para pengusaha kecil, mikro, dan koperasi dari berbagai Provinsi di Indonesia yang akan menempati Hall-B3 dan Hall-C3 serta tersebar di berbagai titik seluruh penjuru arena pameran.

“Para peserta Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti automotif mobil dan sepeda motor, gadget, komputer, alat olah raga, fashion and garment, perlengkapan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal dan medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain,” ungkap Ralph.

Khusus untuk Jak Fair tahun ini, satu area yang berlokasi di Hall-C1 memamerkan berbagai program Pemprov Jakarta, membuka berbagai layanan publik, dan juga panggung kesenian tradisional masyarakat Jakarta.

“Penyelenggara Jakarta Fair juga mendedikasikan area khusus untuk Kampung Betawi sebagai ajang pertunjukan berbagai seni budaya lokal, kuliner, dan pameran berbagai kerajinan khas Betawi,” ucapnya.

Untuk menyambut kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran, banyak hiburan yang disajikan. Pihak panitia penyelenggera menyajikan berbagai acara menarik seperti parade karnaval, wahana permainan anak, kontes Miss Jakarta Fair, serta tidak ketinggalan pesta kembang api spektakuler yang sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan event ini.

Termasuk konser selama 32 hari kecuali saat malam takbiran Iduladha menampilkan sajian musik lintas genre, mulai dari Rock, Pop, Jazz, Folk, Dangdut, Koplo, Reggae, Alternative, hingga Punk yang diisi Slank, Fortwnty, Tipe-X, Superman is Dead, Last Child, The Sigit, The Adams, NDX AKA, Fiersa Besari, Maliq n D’Essentials, Tonny Q Feel Koplo, dan lainnya tampil di panggung konser musik Jakarta Fair 2024.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)
pixels