Minum Kopi di Warkop, Pedagang Bakso Goreng Dibacok Begal

Kamis, 20 Agustus 2020 - 15:43 WIB
loading...
Minum Kopi di Warkop, Pedagang Bakso Goreng Dibacok Begal
Seorang pedagang bakso goreng menjadi korban perampokan di Pasar Rebo, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok.
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian disertai kekerasan kembali terjadi di Jalan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur . Kali ini seorang pedagang bakso goreng menjadi korban pada Kamis (20/8/2020).

Saksi mata, Nurlaela (31) mengatakan, korban dibegal saat pulang berbelanja dari pasar di warung kopi pada Kamis (20/8/2020) sekitar pukul 04.30 WIB."Kalau namanya saya gak tahu, tapi biasa panggil korban itu 'akang' waktu dibegal korban lagi minum kopi di warkop saya," kata Nurlaela di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (20/8/2020).

Nurlaela tak dapat memastikan apakah korban sudah diincar sejak pulang dari pasar. Sebab, saat itu kondisi di sekitar warkop miliknya tidak terlalu ramai dan tak ada orang yang mencurigakan."Korban kan lagi ngopi terus saya tinggal sebentar, enggak lama dari situ ada satu motor berhenti di warkop," ujarnya.

Merujuk keterangan korban, pelaku berjumlah tiga orang. Satu diantaranya membawa senjata tajam jenis parang. Pelaku ditaksir masih berusia muda di bawah 25 tahun itu menodongkan parang dan meminta handphone korban.

"Korban engggak mau kasih handphonenya, kemudian korban dibacok dibagian punggung," tuturnya. (Baca: Libur Panjang 1 Muharam, Jalur Puncak Bogor Dipadati Kendaraan Wisatawan)

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan aksi begal itu ke Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur. Korban berharap para pelaku dapat segera ditangkap karena hampir membuat nyawa melayang."Sudah lapor ke Polsek Pasar Rebo, tapi hingga hari ini belum ada polisi yang datang ke sini," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)