Penuhi Kebutuhan Tempat Tinggal Sivitas Akademika UI, Ini Langkah Podomoro Golf View

Selasa, 04 Juni 2024 - 15:04 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Tempat...
Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset UI Dedi Priadi bersama Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. Noer Indradjaja. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Penuhi kebutuhan mahasiswa dan sivitas akademika terhadap tempat tinggal, Podomoro Golf View memperkuat kolaborasi dengan Universitas Indonesia (UI) . Salah satunya melalui peresmian marketing lounge di area kampus tersebut.

Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset UI Dedi Priadi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Podomoro Golf View atas inisiatif dan kontribusinya dalam mewujudkan fasilitas marketing lounge di kampusnya. Kehadiran marketing lounge di area perpustakaan UI merupakan langkah strategis yang sangat berarti.

"Kerja sama antara UI dan Podomoro Golf View ini adalah bentuk nyata dari sinergi yang kami upayakan untuk mempersiapkan lulusan yang siap menghadapi tantangan dunia kerja. Dengan adanya fasilitas ini, mahasiswa dapat lebih memahami dinamika industri secara langsung," jelasnya, Selasa (4/6/2024).

Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. Noer Indradjaja, menjelaskan kehadiran marketing lounge itu merupakan langkah konkret pengembang untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan pelayanan terbaik kepada calon konsumen, sehingga memudahkan akses terhadap kepemilikan apartemen.

“Kerja sama strategis ini diharapkan dapat memperkuat hubungan Agung Podomoro dengan dunia pendidikan dan membuka peluang-peluang baru untuk kemajuan bersama. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan lingkungan akademis dan masyarakat secara umum,” jelas Indradjaja.



Corporate Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya, mengatakan Podomoro Golf View dan UI memiliki komitmen yang sama dalam mendukung aktivitas belajar dengan menyediakan infrastruktur dan fasilitas yang lengkap.

Pihaknya percaya keberadaan marketing lounge ini akan menjadi sarana yang optimal bagi mahasiswa untuk mendapatkan informasi terkini dan penawaran terbaik seputar properti di Podomoro Golf View.

"Kami berharap kolaborasi ini akan membawa dampak positif, baik dalam peningkatan layanan kepada konsumen maupun dalam pengembangan lingkungan akademik yang dinamis dan inovatif," kata Agung.

Agung juga menyampaikan marketing lounge itu juga akan berfungsi sebagai pusat dukungan teknis yang lebih responsif. Dengan demikian, Podomoro berharap dapat memberikan solusi yang lebih cepat dan efisien atas berbagai kebutuhan maupun pertanyaan dari calon konsumen.

Hunian apartemen di Tower Ekki Podomoro Golf View yang disiapkan untuk mahasiswa UI yakni sebanyak 196 unit. Mengusung konsep student housing, ada tiga tipe unit apartemen yang dapat menjadi pilihan mulai dari Tipe Studio dengan luas bangunan 22 meter persegi mulai harga Rp300 jutaan.

Tipe 2 Bedroom dengan luas bangunan 36 meter persegi mulai harga Rp500 jutaan, dan Tipe 3 Bedroom dengan luas bangunan 51 meter persegi mulai harga Rp900 jutaan. Seluruh unit apartemen di Tower Ekki ditargetkan untuk diserahterimakan pada 2024.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)