Harlah Pancasila, Puluhan Personel Polisi Bandara Soetta Diberi Penghargaan

Sabtu, 01 Juni 2024 - 11:44 WIB
loading...
A A A
"Penghargaan yang diberikan jangan dianggap hal yang biasa, penghargaan ini langsung diberikan atas nama pimpinan di Polda Metro Jaya," tegas alumni FBI National Academy tersebut.

Roberto pun berharap, dengan adanya penghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat menuju Polri yang semakin Presisi.

Terakhir, Roberto menegaskan bahwa penghargaan yang diberikan kepada personel berprestasi tersebut adalah arahan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, yakni pimpinan selalu memberikan penilaian terbaik atas kerja keras anggota dalam melayani dan melindungi masyarakat.

"Melalui momen peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024, mari bersama-sama kita jadikan Polri semakin Presisi," pungkas Roberto.

Personel Polri yang mendapatkan penghargaan Kapolres Kota Bandara Soekarno Hatta sebanyak 79 penghargaan atas prestasi berupa, yakni:

- 26 personel atas prestasinya disiplin dalam pelaksanaan tugas, dedikasi tinggi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas baik saat jam dinas maupun di luar dinas.

- 9 personel SPKT atas dedikasi terbaik melayani dan merespons pelayanan cepat kepolisian dari masyarakat melalui sistem Call Center 110.

- 3 personel Intelkam berdedikasi tinggi dalam mewujudkan pelayanan cepat kepolisian dalam membuat SKCK.

- 21 Personel Satreskrim berhasil dalam pengungkapan kasus sindikat pelaku pengiriman benih bening lobster ilegal ke luar negeri yang di wilayah hukum Bandara Soekarno Hatta.

- 3 personel Polsubsektor Terminal II berhasil membantu dalam pelayanan pengamanan dan pengaturan terhadap jemaah haji tahun 2024.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)