Karaoke Venesia Sediakan Jasa Prostitusi, Satu Pemandu Lagu Rp1,3 Juta per Voucher

Kamis, 20 Agustus 2020 - 00:38 WIB
loading...
Karaoke Venesia Sediakan Jasa Prostitusi, Satu Pemandu Lagu Rp1,3 Juta per Voucher
Pemandu lagu karaoke Venesia, Serpong, Tangsel dihargai mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp1,3 juta per voucher. Selain menemani nyanyi, mereka juga bisa diajak berhubungan badan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebanyak 47 wanita seksi diamankan dalam penggerebekan tempat karaoke dan spa Venesia di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (19/8/2020) malam.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, puluhan wanita tersebut diamankan dari lokasi lantaran menyediakan jasa prostitusi . "Venesia BSD Karaoke Executive menyediakan perempuan untuk dapat berhubungan badan," ujarnya, Rabu (19/8/2020). (Baca juga: Bareskrim Gerebek Karaoke Venesia Serpong, Puluhan Wanita Seksi Diamankan)

Para pemandu lagu ini dihargai mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp1,3 juta per voucher. Adapun mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. "Dari Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur sebanyak 47 orang," ucapnya.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi juga menangkap 13 orang lainnya mulai dari manajer hingga mucikari. Wanita seksi, manajer, dan mucikari dibawa dengan bus ke Bareskrim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan tes Covid-19. (Baca juga: Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer Kepala Putih)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)