Geger! Penemuan Mayat Pria Membusuk Dalam Toren Air di Tangsel

Senin, 27 Mei 2024 - 22:59 WIB
loading...
Geger! Penemuan Mayat...
Warga digegerkan penemuan mayat pria membusuk dalam toren air di Gang Samid Sian, Pondok Aren, Tangsel, Senin (27/5/2024). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga digegerkan penemuan mayat pria membusuk dalam toren air di Gang Samid Sian, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (27/5/2024). Saksi berinisial S (46) berniat mengecek aliran air di rumahnya yang berwarna keruh dan berbau tak sedap.

"Saksi mencium aroma tidak sedap karena curiga air di kamar mandi airnya keruh dan berbusa serta meninmbulkan aroma tidak sedap. Kemudian, sama istri saksi disuruh cek toren air ukuran 1.500 Liter yang berada di atas belakang rumah kontrakan," ujar Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq.



Saksi S sempat curiga begitu membuka toren di mana didapati ada gumpalan menyerupai bantal besar. Selanjutnya dia memanggil saksi lain untuk ikut mengecek. Keduanya pun terkejut saat mengetahui gumpalan itu adalah mayat manusia.

"Ternyata mayat manusia yang dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma tidak sedap," katanya.

Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi mayat. Sementara, warga terus ramai berdatangan karena penasaran ingin mengetahui sosok mayat pria misterius dalam toren.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)