Diduga Gangguan Jiwa, Ibu Muda Siksa Bayinya Berusia 5 Bulan

Rabu, 19 Agustus 2020 - 20:15 WIB
loading...
Diduga Gangguan Jiwa, Ibu Muda Siksa Bayinya Berusia 5 Bulan
Petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Barat mengamankan seorang wanita muda dari Apartement Green Park View, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (19/8/2020). SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Barat mengamankan seorang wanita muda dari Apartement Green Park View, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (19/8/2020). Ibu muda itu diamankan karena diduga mengalami gangguan jiwa dan hendak menyiksa anaknya yang berusia lima bulan.

Kasudin Sosial Jakarta Barat, Mursidin mengatakan, petugas mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari Lurah Duri Kosambi terkait dugaan seorang ibu yang menganiaya bayi berusia lima bulan.

"Jadi awalnya warga sekitar apartemen lapor ke pengelola. Kemudian pengelola lapor ke lurah dan lurah meminta kami evakuasi," ujar Mursidin dikonfirmasi Rabu (19/8/2020) malam. (Baca juga; Anak Tewas Disiksa Ayah Tiri, Sang Ibu Stres Berat )

Mursidin mengatakan, ibu tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, Jakarta Timur untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sedangkan bayinya sudah dievakuasi ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1 Kedoya.

Namun, Mursidin sendiri tidak menjelaskan kronologi lebih lanjut tentang peristiwa tersebut. Sebab, pihaknya hanya evakuasi ibu dan bayi tersebut untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (Baca juga; Idap Stres Berat, Pemuda Ini Bakar Rumah Sendiri di Bekasi )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)