Cara ke Mal Ashta District Naik KRL, Transjakarta, dan MRT

Sabtu, 25 Mei 2024 - 18:11 WIB
loading...
Cara ke Mal Ashta District Naik KRL, Transjakarta, dan MRT
Mal Ashta District merupakan tempat di Jakarta yang kerap dikunjungi oleh kalangan remaja untuk berbelanja dan menghabiskan waktu. FOTO/INSTAGRAM @kikimarianna
A A A
JAKARTA - Cara ke Mal Ashta District menggunakan berbagai jenis transportasi yang tersedia di Jakarta, seperti KRL, MRT, hingga Transjakarta jadi informasi penting terutama bagi orang yang baru pertama kali menggunakan transportasi umum di Kota Metropolitan.

Mal Ashta District merupakan tempat yang kerap dikunjungi oleh kalangan remaja untuk berbelanja dan menghabiskan waktunya. Tempat ini menyediakan suasana yang cukup berbeda dari tempat perbelanjaan lain, karena banyak pepohonan dan nuansa alam.

Karena berada di wilayah Senayan, tepatnya di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, terdapat beberapa cara untuk melakukan perjalanan ke Mal Ashta District menggunakan transportasi umum.

Cara ke Mal Ashta District

1. Cara ke Mal Ashta District Naik KRL

Untuk saat ini memang tidak ada KRL yang dapat mengantarkan penumpangnya langsung atau ke dekat wilayah Senayan, karena itu penumpang KRL harus menggunakan layanan transportasi lain seperti ojek online atau taksi online.

Rute terdekat untuk menuju Mal Ashta District adalah turun di Stasiun Sudirman. Barulah dari situ penumpang KRL bisa menggunakan transportasi online dengan harus menempuh jarak sekitar 600 meter. Berikut ini beberapa rute KRL untuk menuju Stasiun Sudirman.

- Rute dari Bekasi dan Cikarang

Menaiki KRL arah Kampung Bandan - kemudian turun di Stasiun Sudirman.

- Rute dari Bogor, Depok, dan Nambo

Menaiki KRL menuju Jakarta Kota - turun di Stasiun Manggarai - Transit dan naik KRL menuju Kampung Bandan - turun di Stasiun Sudirman.

- Rute dari Tangerang

Menaiki KRL menuju Tanah Abang - transit dari Stasiun Tanah Abang - naik KRL arah Bekasi - turun di Stasiun Sudirman.

2. Cara ke Mal Ashta District Naik Transjakarta

- Monumen Nasional
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0792 seconds (0.1#10.140)
pixels