Cara ke Mal Ashta District Naik KRL, Transjakarta, dan MRT

Sabtu, 25 Mei 2024 - 18:11 WIB
loading...
A A A
Dari Halte Monas gunakan TransJakarta koridor 1 menuju Blok M dan turun di Halte Bundaran Senayan. Lanjutkan perjalanan sejauh 1 km atau 13 menit menuju Astha District.

- Thamrin

Melalui Halte Rawa Barat lalu gunakan busway TransJakarta koridor 13 menuju CBD Ciledug lalu turun di Halte Tirtayasa. Setelah itu berjalan 15 menit dengan jarak 1 km sebelum sampai ke Ashta District 8.

- Atrium

Naik TransJakarta koridor 2 menuju Harmoni lalu transit di sana. Gunakan busway TransJakarta koridor 1 menuju Blok M dan turun di Halte Bundaran Senayan. Lanjutkan perjalanan sejauh 1 km atau 13 menit.

- Gelora Bung Karno

Dari Halte Polda Metro cukup naik TransJakarta koridor 1 menuju Blok M lalu turun di Halte Bundaran Senayan. Tinggal berjalan sejauh 1 km atau 13 menit saja.

- Blok M

Jalanlah terlebih dahulu sejauh 650 meter untuk sampai di Halte Blok M jalur 2 lalu gunakan busway TransJakarta koridor 7Q menuju PGC dan kamu bisa turun di Halte Senopati. Setelah itu tinggal jalan sejauh 200 meter atau 2 menit saja untuk sampai ke lokasi.

3. Cara ke Mal Ashta District Naik MRT

Untuk cara ke Mal Ashta District menggunakan MRT ini bisa dilakukan dengan cara menggunakan rute dari Bundaran HI. Setelah itu tinggal naik MRT jurusan Lbak Bulus, dan berhentilah di Stasiun Senayan.

Itulah beberapa cara ke Mal Ashta District baik menggunakan KRL, Transjakarta, dan MRT, yang perlu diketahui supaya tidak tersesat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0730 seconds (0.1#10.140)
pixels