Tawuran Maut di Alam Sutera Tangsel, 1 Remaja Tewas Disabet Sajam

Jum'at, 24 Mei 2024 - 21:11 WIB
loading...
Tawuran Maut di Alam Sutera Tangsel, 1 Remaja Tewas Disabet Sajam
Tawuran 2 kelompok remaja di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Tangsel. Satu orang tewas akibat disabet senjata tajam. Foto: Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Tawuran 2 kelompok remaja di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Satu orang tewas akibat disabet senjata tajam/sajam.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 23 Mei 2024 pukul 03.30 WIB. Aksi video tawuran viral di dunia maya. Dari penelusuran diketahui 2 kelompok yang terlibat yakni Enjoy Ponser 131 dan Gubuk Reyot. Mereka berjanjian lebih dulu untuk tawuran di depan pusat perbelanjaan Alam Sutera.



Dalam tawuran itu, seorang remaja berinisial MAY (14) tewas ketika dilarikan ke rumah sakit. Terdapat luka parah di bagian tubuhnya. Namun, belum diketahui asal kelompok korban.

"Kemudian saat tawuran MAY mengalami sejumlah luka akibat senjata tajam, namun ketika perjalanan ke rumah sakit korban meninggal dunia," ujar Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil, Jumat (24/5/2024).

Aksi tawuran sempat akan meluas ke wilayah permukiman. Beruntung sejumlah warga yang berjaga di akses masuk berhasil menghalau. Sejumlah barang bukti berupa senjata tajam seperti klewang berhasil diamankan.

Mendapat kabar itu, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Satu remaja berinisial A yang diduga pelaku ditangkap.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)
pixels