Begini Penampakan Evakuasi Puing-puing Pesawat Jatuh di BSD

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:44 WIB
loading...
Begini Penampakan Evakuasi...
Puing-puing pesawat dengan nomor PK-IFP 172 yang jatuh di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024), dievakuasi oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). FOTO/MPI/RIYAN RIZKI ROSHALI
A A A
TANGERANG SELATAN - Puing- puing pesawat dengan nomor PK-IFP 172 yang jatuh di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024), telah dievakuasi oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). Puing-puing tersebut selanjutnya dibawa ke Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangsel.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, terlihat mobil crane, truk derek milik Ditlantas Polda Metro Jaya dan satu truk berukuran besar disiapkan untuk mengangkut puing-puing pasca jatuhnya pesawat tersebut.

Mobil crane milik Ditlantas Polda Metro Jaya mengangkat puing bagian pesawat hingga ekor pesawat dan diletakan di salah satu mobil derek milik polisi.



Sementara, bagian sayap dari pesawat diangkut dengan menggunakan truk berukuran besar berwarna hijau. Setelah diangkut, puing-puing pesawat kemudian ditutup menggunakan sebuah terpal agar tidak terlihat.

Untuk diketahui, insiden pesawat jatuh di BSD menyebabkan orang meninggal dunia. "Korban 3 orng meninggal. Dua masih di dalam pesawat satu tergeletak di luar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat rikonfirmasi MNC Portal, Minggu (19/5/2024).

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)