Rekayasa Lalu Lintas saat Kemala Run 2024 di BSD

Minggu, 09 Juni 2024 - 07:49 WIB
loading...
Rekayasa Lalu Lintas saat Kemala Run 2024 di BSD
Polisi menerapkan rekayasa lalu lintas saat pagelaran lomba lari bertaraf internasional Kemala Run 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan pada hari ini. Foto/Instagram Tour of Kemala
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi menerapkan rekayasa lalu lintas saat pagelaran lomba lari bertaraf internasional Kemala Run 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan pada hari ini. Satlantas Polres Tangerang Selatan pun menyampaikan permohonan maaf atas diberlakukannya rekayasa lalu lintas itu.

“Sehubungan dengan akan dilaksanakan kegiatan Kemala Run pada hari Minggu 9 Juni 2024, mohon maaf perjalanan Anda terganggu. Satlantas Polres Tangerang Selatan akan melaksanakan pengalihan arus lalu lintas di ICE BSD dan sekitarnya pada hari Minggu 9 Juni 2024,” demikian keterangan yang disampaikan lewat akun Instagram Satlantas Polres Tangsel, Minggu (9/6/2024).



Berikut penerapan rekayasa lalu lintas selama Kemala Run di ICE BSD Tangerang Selatan:

1. U-turn Hall 5 ICE BSD: kendaraan yang akan melintas di ICE BSD dari arah Froggy dibelokkan ke kanan di pertigaan Hotel Shantika arah Mozia kecuali VIP dan peserta Run.

2. U-turn kedua Rancamala: kendaraan dari arah Cisauk dan Legok menuju Serpong, Kelapa Dua dan Jakarta via tol yang akan melintas ICE BSD dialihkan atau diputarbalikkan di U-turn Rancamala diarahkan ke Jl Cisauk-Jaha dan belok kiri menuju Intermoda.

3. U-turn Eastvara: kendaraan dari arah Kampung Babakan menuju Serpong, Kelapa Dua dan Jakarta via tol yang akan melintas TL Genesis dialihkan atau diputarbalikan di U-turn Eastvara diarahkan ke Jl Legok Karawaci.

4. Pertigaan Malibu:
- Kendaraan arah TL Symphonia menuju Legok yang akan melintas TL Genesis dialihkan atau diputarbalikan menuju Jl Scientia Boulevard dan menuju ICE BSD yang akan melintas TL Genesis dialihkan belok ke kiri mengarah Greenwich.

- Kendaraam dari arah Greenwich menuju Legok dialihkan atau dibelokkan ke kanan menuju Jl Scientia Boulevard.

5. Pertigaan The Blizfield BSD: kendaraan dari arah Greenwich menuju Mozia dalam yang akan melintas pertigaan Blizfield dialihkan atau dibelokkan ke kiri arah TL Ipeka dan menuju ICE BSD yang akan melintas pertigaan Blizfield dialihkan atau dibelokkan ke kiri arah TL Ipeka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)
pixels