alexametrics

Polisi Periksa Kejiwaan Adi Saputra Perusak Motor karena Ogah Ditilang

loading...
Polisi Periksa Kejiwaan Adi Saputra Perusak Motor karena Ogah Ditilang
Adi Saputra (21) dikirim ke Sub Bag Psikologi Biro SDM Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan kejiwaan. Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
JAKARTA - Kepolisian Resor Tangerang Selatan telah mengirim Adi Saputra (21) ke Sub Bag Psikologi Biro SDM Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan kejiwaan. Namun saat ini, hasil tes kejiwaan Adi Saputra masih belum keluar.

"Proses analisa dari Psikolog di Bag Psikologi Biro SDM Polda Metro masih berjalan," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Ahmas Alexander saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/2/2019).

Menurutnya, dia telah menjalani pemeriksaan di sana sejak kemarin, Selasa, 12 Februari 2019. Terkait kapan hasil pemeriksaan akan keluar, Alex tak bisa memastikan persisnya karena yang berwenang untuk menjawab itu pihak psikolog yang memeriksa. (Baca: Pemuda Perusak Motor Karena Tak Terima Ditilang Diciduk Polisi)



Namun, kata dia, hingga kini hasil tes belum keluar karena pihaknya terus melakukan koordinasi terkait hal ini. "Hasilnya belum keluar," katanya.

Adapun Adi merupakan orang yang menghancurkan motor di hadapan anggota Satlantas Polres Serpong setelah diberhentikan karena melakukan kesalahan. Dia tak terima ditilang hingga akhirnya merusak motornya itu.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak