alexametrics

Sebulan Lebih Pembunuhan Siswi SMK di Bogor, Pelakunya Masih Misterius

loading...
Sebulan Lebih Pembunuhan Siswi SMK di Bogor, Pelakunya Masih Misterius
Foto: Ilustrasi
A+ A-
BOGOR - Kasus pembunuhan yang menewaskan Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18) siswi kelas XII jurusan Busana, SMK Baranangsiang, Kota Bogor sudah satu bulan lebih, tepatnya 8 Januari 2019 lalu hingga saat ini masih misterius.

Meski demikian, Yohanes Noven, ayah korban mengaku optimis dan berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap pembunuhan sebelum hari ke 40 kematian anaknya. (Baca: Mayat Bersimbah Darah di Bogor Ternyata SIswi SMK)

"Ya, saya berharap sekali sebelum 40 hari, pelakunya bisa terungkap ataupun jika memang ada otak pelakunya juga segera ditangkap. Bagi pelaku saya juga meminta lebih baik secepatnya menyerahkan diri ke kepolisian," ujarnya saat dihubungi, Selasa (12/2/2019). (Baca juga: Detik-Detik Rekaman CCTV Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor)



Menurutnya, jangankan publik, pihak keluarga pun bertanya-tanya terkait motif yang menewaskan anaknya. Sebab, kata dia, selama ini anaknya sehat walafiat.

"Saya juga bingung kenapa, kok tau-tau tanpa ada salah, ada yang tega melakukan pembunuhan kepada anak saya," ungkapnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak