alexametrics

Pemprov DKI Lakukan Uji Coba SSA Dukuh Bawah, Ini Rekayasa Arus Lalinnya

loading...
Pemprov DKI Lakukan Uji Coba SSA Dukuh Bawah, Ini Rekayasa Arus Lalinnya
Pemprov DKI berencana melakukan uji coba Sistem Satu Arah (SSA) di Dukuh Bawah (Landmark) selama 14 hari. Karenanya, bakal dilakukan rekayasa lalu lintas di Landmark tersebut. Foto Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pemprov DKI berencana melakukan uji coba Sistem Satu Arah (SSA) di Dukuh Bawah (Landmark) selama 14 hari. Karenanya, bakal dilakukan rekayasa lalu lintas di Landmark tersebut.

PLT Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko mengatakan, sehubungan dengan pelaksanaan uji coba Sistem Satu Arah (SSA) Dukuh Bawah (Landmark) pada tanggal 12-26 Februari 2019 mendatang pukul 09.00 WIB.

"Penerapan SSA dilakukan pada tanggl 27 Februari 2019 mendatang," ujarnya pada wartawan, Minggu (10/2/2019).



Maka itu, kata dia, Pemprov DKI pun melakukan rekayasan arus lalu lintas di Landmark sisi Selatan satu arah dari arah Timur ke Barat. Landmark sisi Barat satu arah dari arah Selatan ke Utara.

Landmark sisi Utara (Jalan Galunggung) satu arah dari arah Barat le Timur dan simpang Jalan Galunggung (Landmark sisi Timur atau Waduk Setiabudi Barat). Landmark sisi Timur (Jalan Setiabudi Tengah) satu arah dari arah Utara ke Selatan.

Lalu, larangan belok kanan dari arah Barat ke Selatan pada Simpang Galunggung (Landmar Sisi Barat). Larangan belok kanan dari arah Timur ke Utara pada simpang Setibudi Tengah. Penutupan ruas jalan dari Jalan Sudirman menuju Dukuh Bawah.

"Dimbau pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu lalu lintas, dan petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan," katanya
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak