Korban Pohon Tumbang di Pos Pengumben 4 Orang, 1 Tewas dan 3 Orang Luka-luka

Selasa, 18 Agustus 2020 - 18:14 WIB
loading...
Korban Pohon Tumbang di Pos Pengumben 4 Orang, 1 Tewas dan 3 Orang Luka-luka
Korban pohon tumbang di Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, berjumlah empat orang.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Korban pohon tumbang di Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, berjumlah empat orang. Satu di antaranya driver ojek online yakni, Zul Fikri (21) tewas di lokasi kejadian.

“Saat kejadian ada empat orang yang tertimpa pohon tumbang. Satu orang tewas, satu orang luka berat, dan dua lainnya luka ringan. Yang luka ringan sudah diperbolehkan pulang,” ungkap Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sigit pada Selasa (18/8/2020).

Menurut Sigit, korban tewas telah dibawa ke RSCM Jakarta guna divisum. Sigit memastikan tewasnya Zul Fikri karena tertimpa pohon tumbang di kawasan itu. Bahkan untuk mengevakuasi batang dan ranting pohon, waktu sejam lebih diperlukan anggota PPSU.

Sigit menuturkan, telah meminta keterangan sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu. Beberapa diantaranya, kata Sigit, melihat langsung detik-detik pohon itu roboh. (Baca: Tertimpa Pohon Tumbang, Driver Ojek Online Tewas di Pos Pengumben)

Sebelumnya, hujan deras disertai angin kencang yang melanda jakarta memakan korban jiwa. Pengemudi ojek online, Zul Fikri, 21, tewas usai pohon tumbang menimpanya saat melintas di lokasi kejadian.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)