Tertimpa Pohon Tumbang, Driver Ojek Online Tewas di Pos Pengumben

Selasa, 18 Agustus 2020 - 17:22 WIB
loading...
Tertimpa Pohon Tumbang, Driver Ojek Online Tewas di Pos Pengumben
Driver ojek online, Zul Fikri (21), tewas usai pohon tumbang menimpanya saat melintas di Jalan Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta memakan korban jiwa. Driver ojek online , Zul Fikri (21), tewas usai pohon tumbang menimpanya saat melintas di Jalan Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2020).

Salah satu warga, Dono (29), yang merupakan pemilik warung di dekat lokasi mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. Kala itu pengemudi yang mengendari motor Supra X nopol B 6126 VSP membawa penumpang.“Tiba-tiba pohon tumbang menimpa korban dan penumpang,” ujar Dono di lokasi Selasa (18/8/2020).

Menurut Dono, kejadian itu membuat korban terjatuh dan kepalanya terbentur separator tengah jalan. “Penumpangnya juga terluka dan langsung dibawa ke rumah sakit,” katanya. (Baca: Hujan Deras Angin Kencang, Pohon Depan Istana Merdeka Tumbang)

Selain korban tewas dan luka berat, tercatat dua orang lainnya, juga terluka. Namun luka keduanya tak begitu parah. Sehingga dua orang yang merupakan pengemudi ojek online dan penumpang itu langsung pulang.

Hingga berita ditulis, polisi dari Polsek Kebon Jeruk masih melakukan olah TKP didampingi Satlantas Wil Jakarta Barat. Sementara pohon yang tumbang berdiameter satu meter itu telah ditebang oleh Satgas Pohon Tumbang Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Barat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)