Fraksi Golkar DPRD DKI Gembira Erwin Aksa Masuk Bursa Cawagub DKI

Senin, 07 Januari 2019 - 16:47 WIB
Fraksi Golkar DPRD DKI Gembira Erwin Aksa Masuk Bursa Cawagub DKI
Fraksi Golkar DPRD DKI Gembira Erwin Aksa Masuk Bursa Cawagub DKI
A A A
JAKARTA - Plt Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Rizal Malarangeng mengaku senang atas munculnya nama Erwin Aksa masuk dalam bursa calon wakil gubernur (Wagub) DKI.

"Kami senang nama Erwin Aksa disebut-sebut sebagai salah satu calon wakil gubernur DKI. Golkar dalam posisi pasif terkait proses pemilihan Wagub DKI," ujar Rizal Malarangeng kepada wartawan usaiusai memimpin rapat di ruang Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Senin (7/1/2019).

Rizal mengatakan, Erwin Aksa dalam sebulan terakhir disebut-sebut layak menjadi cawagub DKI mendampingi Gubernur Anies Rasyid Baswedan. "Mengenai ini kami menyerahkan mekanisme sesuai perundang-undang yang berlaku," ujar Rizal.

Rizal mengaku belum menghubungi secara langsung kepada Erwin Aksa. "Ya saya belum berkomunikasi langsung dengan Pak Erwin Aksa. Soal mau atau tidak urusan nanti, yang jelas nama beliau disebut masuk bursa kami gembira," kata Rizal.

Dalam kesempatan itu, Rizal Malarangeng juga menyampaikan sejumlah hal terkait catatan akhir tahun 2018 dan program kerja tahun 2019 Fraksi Partai Golkar DPRD DKI.

Secara khusus Rizal juga menyampaikan bahwa target Partai Golkar meraih 18 kursi di DPRD pada pemilu legislatif (Pileg) 2019. "Mudah-mudahan target ini bisa tercapai," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8480 seconds (0.1#10.140)