Ingin Polres Jakarta Selatan Bebas Covid-19, Wakapolres Sidak Anggota Tak Bermasker

Selasa, 18 Agustus 2020 - 12:48 WIB
loading...
Ingin Polres Jakarta Selatan Bebas Covid-19, Wakapolres Sidak Anggota Tak Bermasker
Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Choiron El Atiq saat melakukan sidak anggota Polri dan pengunjung tak bermasker di Mapolrestro Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Choiron El Atiq melakukan inspeksi mendadak (sidak) bagi anggota dan pengunjung di Mapolrestro Jakarta Selatan terkait protokol kesehatan. Bagi yang tidak mengenakan, Wakapolres memberikan masker baru untuk dipakai.

Choiron El Atiq mengatakan, kegiatan tersebut adalah melakukan pengecekan secara langsung sekaligus sosialisasi penggunaan masker kepada personel Polri di lingkungan Polrestro Jakarta selatan pada hari. "Kita mau lingkungan Polres Jakarta Selatan bebas dari Covid-19 ," kata Choiron kepada wartawan Selasa (18/8/2020).

Kegiatan tersebut melibatkan anggota Propam dan lokasi yang menjadi sasaran utama adalah tempa pelayanan publik, ruang kerja dan tempat lainnya. "Tempat paling utama seperti SPK dan pembuatan SKCK, karena langsung berhadapan dengan masyarakat umum," tegasnya. (Baca: Pandemi Covid-19, Satpas SIM Daan Mogot Perketat Protokol Kesehatan)

Sementara, personel yang kedapatan tidak memakai masker dalam beraktivitas diberikan masker. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kedisiplinan dan kesadaran pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu juga sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi serta memberikan teladan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)