alexametrics

Anies Minta Pendukung Persija Jakarta Berikan Contoh Baik

loading...
Anies Minta Pendukung Persija Jakarta Berikan Contoh Baik
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada pendukung Persija Jakarta untuk memberikan contoh yang baik. Hal itu menyusul banyaknya spanduk maupun coretan yang berisi pesan agar Persija menang dalam laga melawan Mitra Kukar pada Minggu 9 Desember 2018 mendatang.

"Jangan dong. Jakmania suporter Persija tunjukan bahwa Anda bisa jadi contoh yang baik. Bila Anda melihat pelakunya langsung laporkan foto jangan dibiarkan," tegas Anies di Balai Kota, Jumat (7/12/2018).

Anies meminta para suporter mendoakan kemenangan dan bukan menampilkan kearoganan dalam mendukung tim kesayangan."Jangan, jangan mendahului takdir lah. Wong pertandingan belum kok sudah ini, jangan. Yang rendah hati, doakan menang dan juara gitu tapi kalau langsung jangan mendahului takdir," ujarnya.

Adapun spanduk maupun coretan di JPO dan di tempat umum bisa dibersihkan oleh Satpol PP. "Biar nanti itu dibersihkan Satpol PP. Tapi kita doakan menang bayangkan di Jakarta sudah 17 tahun sepi piala gitu loh. Dan kalau ini dapat berarti tahun ini dua kali bukan. Insya Allah lets do it again pokoknya menang gitu ya," ucap Anies.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak