Selesai Salat Subuh di Masjid Nurul Abrar, Anies Cek Piano di Gereja Sion

Senin, 22 Maret 2021 - 16:07 WIB
loading...
Selesai Salat Subuh di Masjid Nurul Abrar,  Anies Cek Piano di Gereja Sion
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, setelah menunaikan salat Subuh di Masjid Nurul Abrar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, berkunjung ke GPIB Sion Jakarta. Senin, (22/3/2021). Foto/Istimewa/Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan , setelah menunaikan salat Subuh di Masjid Nurul Abrar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, berkunjung ke GPIB Sion Jakarta. Senin, (22/3/2021).

Dalam unggahan melalui akun Instagram @aniesbaswedan, selesai salat subuh pukul 04.51 WIB, Anies yang didampingi pengurus masjid melihat kondisi tempat ibadah yang berkarpet merah itu. Setelah itu Anies sarapan bubur ayam Cikini.

Dalam unggahan Anies terlihat adanya polling, tim bubur diaduk lebih unggul dibandingkan tim bubur tidak diaduk. Persentase 62% untuk bubur diaduk dan 38% untuk bubur tidak diaduk. (Baca juga; Anies Baswedan Terkuat Capres versi Anak Muda, Mardani: Bravo Mas Anies )

Selesai Salat Subuh di Masjid Nurul Abrar, Anies Cek Piano di Gereja Sion


Pukul 07.25 WIB Anies sudah hadir di GPIB Sion Jakarta, Taman Sari, Jakarta Barat. Dia berkeliling Gereja dan melihat penerapan protokol kesehatan. Di dalam gereja tersebut kursi - kursi di letakan berjarak. Gubernur DKIpun tak lupa mengecek piano yang terdapat di dalam gereja.

"Ini ada satu alatnya, makanya bunyinya kaya hujan," kata pengelola Gereja, GPIB Sion Jakarta, Taman sari, Jakarta Barat. Senin, (22/3/2021). (Baca juga; Refly Harun: Anies Baswedan Ini Ngeri-Ngeri Sedap... )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)