Tepergok Warga, Curanmor Asal Lampung Babak Belur di Penjaringan

Senin, 03 Desember 2018 - 16:21 WIB
Tepergok Warga, Curanmor Asal Lampung Babak Belur di Penjaringan
Tepergok Warga, Curanmor Asal Lampung Babak Belur di Penjaringan
A A A
JAKARTA - Berulang kali lolos dari sergapan warga, pria asal Lampung, Ari Saputra (24) tertangkap oleh warga di sekitar Jalan Pluit Barat Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Warga yang kesal langsung menghakimi Ari hingga babak belur.

Ari tak berkutik usai kunci letter T di temukan di salah satu kantong celana hingga dipukuli warga. “Untungnya anggota melintas di lokasi, ia kemudian langsung diamankan dari amukan massa,” kata Kanit Reskirim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim ketika dikonfirmasi, Senin (3/12/2018).

Mustakim melanjutkan, dari keterangan Ari, polisi kemudian mengamankan penadah motor, Farid Indra (23) di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Ia sudah empat kali membeli motor hasil curian Ari dengan harga Rp2-4 juta.

Sementara itu, selain mengamankan keduanya polisi juga tengah memburu Roni, yang diketahui terlibat dalam pencurian bersama Ari. “Kami masih meminta keterangan untuk memburu Roni,” tuturnya.

Akibat perbuatannya, Ari terancam hukuman penjara 7 tahun lantaran dianggap melanggar pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan. Sedangkan Indra, terancam pasal 480 KUHP tentang penadahan dan terancam penjara 3 tahun.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)