Pagi Ini, Polisi Berlakukan One Way Arah Puncak

Sabtu, 13 April 2024 - 08:43 WIB
loading...
Pagi Ini, Polisi Berlakukan One Way Arah Puncak
Lalu lintas menuju Jalur Puncak, Kabupaten Bogor pagi ini diberlakukan one way atau satu arah, Sabtu (13/4/2024) pagi. FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI ASTYAWAN
A A A
BOGOR - Lalu lintas menuju Jalur Puncak , Kabupaten Bogor pagi ini diberlakukan one way atau satu arah. Terjadi antrean kendaraan mencapai 3 kilometer dari Simpang Gadog KM 48 hingga Rest Area KM 45 Exit GT Ciawi.

"Untuk kondisi arus lalu lintas yang terpantau sampai saat ini sampai dengan KM 45 yaitu dari Simpang Gadog sendiri sepanjang 3 kilometer," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/4/2024).

Volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak memang tepantau meriah sejak pagi tadi. Sehingga, polisi sempat melakukan pengurasan kendaraan atau oneway dari arah Puncak menuju Jakarta.



"Untuk rekayasa lalu lintas yang sudah kita laksanakan, yaitu dari 06.30 WIB tadi kita laksanakan oneway dari arah Puncak menuju Jakarta. Kemudian jam 07.00 WIB kita laksanakan oneway dari arah Jakarta menuju Puncak," jelasnya.

Diprediksi, volume kendaraan akan terus mengalami peningkatan hingga Minggu 14 April 2024. Diimbau para pengendara yang akan melintasi Jalur Puncak untuk selalu memeriksa kondisi fisik serta kendaraan dan mematuhi arahan petugas di lapangan.

"Siang nanti Amakan dilaksanakan oneway dari arah Cianjur menuju Jakarta, untuk waktu masih kita lihat menyesuaikan lalu lintas yang ada," tutupnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)