Tak Hanya Ibadah, Ramadan Jadi Momentum Berbagi ke Sesama

Rabu, 03 April 2024 - 16:06 WIB
loading...
Tak Hanya Ibadah, Ramadan Jadi Momentum Berbagi ke Sesama
Kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim dan dhuafa digelar bersama Direksi (BOD) dan Dewan Komisaris (BOC) PT Asuransi BRI Life, Rabu 27 Maret 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Semarak Ramadan dinilai tak sekadar hanya beribadah, namun datangnya bulan suci tersebut menjadi momentum untuk saling berbagi ke sesama. Hal ini pun dilakukan oleh Asuransi BRI Life sebagai bentuk rasa syukur perusahaan terhadap pencapaian kinerja di tahun 2023.

Kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim dan dhuafa digelar bersama Direksi (BOD) dan Dewan Komisaris (BOC) PT Asuransi BRI Life, Rabu 27 Maret 2024.

Corporate Secretary Bank BRI Life Ade Nasution menjelaskan, kegiatan berbagi ini merupakan wujud kepedulian BRI Life kepada sesama di bulan yang penuh berkah.

Menurut Ade, sebaik-baiknya perusahaan adalah tidak hanya dalam hal memberikan kesejahteraan kepada karyawannya, namun juga dapat menebar manfaat untuk masyarakat sekitar.

"Asuransi BRI Life hadir dan berbagi kebahagian di tengah-tengah masyarakat," kata Ade dalam keterangannya, Rabu (3/4/2024).

Ade menjelaskan, selain menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan dhuafa, BRI Life juga aktif terlibatdalam kegiatan berbagi bersama BRI Group ke sejumlah panti asuhan dan Panti Werdha melalui program 'Berbagi Bahagia Bersama BRI Group' yang dilaksanakan selama Ramadan.

Para penerima bantuan sangat mengapresiasi acara buka bersama ini dan berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Kami sangat berterima kasih, BRI Life telah memberikan kebahagiaan untuk anak anak kami di bulan Rhamadan ini, semoga BRI Life semakin sukses dan selalu dapat berbagi kepada sesama," ujar Agus Salim dari Yayasan Bilyatimi Peduli Nusantara saat menerima santunan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)