Hari Ini, DKI Akan Soft Launching Sky Bridge Tanah Abang

Senin, 15 Oktober 2018 - 10:19 WIB
Hari Ini, DKI Akan Soft Launching Sky Bridge Tanah Abang
Hari Ini, DKI Akan Soft Launching Sky Bridge Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan melakukan soft launching Jembatan Penyeberangan Multifungsi (JPM) atau sky bridge Tanah Abang pada hari ini.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, lokasi skybridge memang belum bisa digunakan untuk warga dan para pedagang. Kegiatan soft launching itu nantinya hanya untuk sosialisasi kepada pedagang yang akan menjajakan barang dagangannya di sana.

"Hanya untuk menunjukkan pada pedagang bahwa tempatnya di mana, di mana. Belum bisa diakses (warga). Jadi mereka (pedagang) bisa tahu tempatnya, mereka bisa memperkirakan jumlah dagangannya yang mereka bisa jajakan seperti apa," kata Bayu kepada wartawan, Senin (15/10/2018).

Dia menjelaskan, pihaknya berencana membuka Jalan Jatibaru untuk akses Bus Transjakarta Eksplorer. Ia mengaku akan berkomunikasi dengan Dinas Perhubungan DKI, Bina Marga, serta PD Sarana Jaya dahulu apakah sudah bisa kembali digunakan atau tidak jalur tersebut.

"Kita mau bicarakan lagi sama teman-teman, sama Dishub kita mau diskusi itu. Nanti kita lihat teknisnya sama Perhubungan, Sarana Jaya, Bina Marganya apa. Seperti apa kita diskusikan," jelasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)