Polisi Telusuri Motif Penembakan Bos Pelayaran di Kelapa Gading

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 14:17 WIB
loading...
Polisi Telusuri Motif Penembakan Bos Pelayaran di Kelapa Gading
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian masih mendalami kasus penembakan terhadap Bos Pelayaran, Sudianto (51), di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat ini, polisi juga masih mendalami motif penembakan tersebut.

"Kita masih dalami, apakah ada motif yang diketahui oleh keluarga," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Sabtu (15/8/2020). (Baca juga; 13 Saksi Diperiksa Terkait Penembakan Pengusaha di Kelapa Gading )

Menurut dia, polisi bakal menggali informasi lebih dalam dari keluarga korban untuk mendapatkan petunjuk dan bukti lainnya dalam kasus tersebut. Termasuk, kemungkinan motif penembakan tersebut.

Sejauh ini, kata Yusri, polisi belum bisa memastikan apakah ada orang yang tak menyukai korban selama ini, mengancam, ataukah adanya kemungkinan motif bisnis dalam penembakan itu. Polisi juga bakal mengecek keluarga korban apakah mengetahui pelaku yang ada pada sketsa.

"Untuk senjata masih diteliti Puslabfor senjata apa sih ini, biasa digunakan di mana. Itu nanti yang berhak berbicara orang yang ahli di bidang persenjataan," tuturnya. (Baca juga; Polisi Uji Balistik Proyektil Peluru Kasus Penembakan Pengusaha di Kelapa Gading )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)