Tawuran, Dua Kelompok Saling Serang dengan Bom Molotov dan Busur Panah di Sawah Besar

Selasa, 12 Maret 2024 - 19:48 WIB
loading...
Tawuran, Dua Kelompok Saling Serang dengan Bom Molotov dan Busur Panah di Sawah Besar
Tawuran dua kelompok yang diduga gangster pecah di wilayah Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah video memperlihatkan tawuran antara dua kelompok yang diduga gangster di wilayah Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dalam video tersebut memperlihatkan dua kelompok saling serang menggunakan senjata tajam, bom molotov hingga busur panah. Aksi tersebut terekam sebuah CCTV di kawasan tersebut. Mereka saling sedang dengan senjata tajam celurit, dan juga ada yang menyerang dengan busur panah.

Baca Juga: Tawuran Maut di Jagakarsa, 1 Remaja Tewas Dibacok

Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie mengungkapkan jika bentrokan dua kelompok tersebut bukanlah gangster, melainkan pemuda RW setempat yang saling serang. "Bukan gangster pertikaian pemuda disekitar RW setempat," kata Dhanar, Selasa (12/3/2024).

Dhanar mengatakan, tawuran tersebut diperkirakan terjadi pada hari ini Selasa (12/3/2023) pada pukul 04.50 WIB. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan tekait aksi saling serang warga Mangga Dua Selatan tersebut. "Belum ada yang diamankan sementara ini, masih proses lidik," pungkas Dhanar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3265 seconds (0.1#10.140)