Bobol Plafon Rumah di Depok, Maling Gasak Mobil dan Uang Rp4 Juta

Jum'at, 08 Maret 2024 - 23:16 WIB
loading...
Bobol Plafon Rumah di Depok, Maling Gasak Mobil dan Uang Rp4 Juta
Satu mobil dan uang Rp4 juta milik RB (52) raib digondol maling di Jalan Nusa Indah, Meruyung, Limo, Kota Depok, Kamis (7/3/2024). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Satu mobil dan uang Rp4 juta milik RB (52) raib digondol maling di Jalan Nusa Indah, Meruyung, Limo, Kota Depok, Kamis (7/3/2024).

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menjelaskan kronologi berawal saat korban pulang kerja pukul 21.10 WIB. Korban mendapati rumahnya gelap gulita dan mobil yang terparkir di garasi tidak ada.



Ketika korban menghubungi sang istri didapati kabar sedang keluar rumah ke gereja bersama anaknya.

"Kemudian korban mengecek pintu samping rumah dan didapati pintu sudah dalam keadaan terbuka. Kemudian, korban masuk rumah dan didapati kunci mobil sudah tidak ada dan kamar dalam keadaan berantakan," ujar Made.

"Setelah dicek uang Rp4 juta yang sebelumnya disimpan di laci kamar tidur sudah tidak ada atau hilang. Selanjutnya korban membuat laporan polisi ke Polsek Cinere guna proses lebih lanjut," tambahnya.

Polisi melakukan sejumlah upaya mulai mengecek tempat kejadian perkara hingga memeriksa CCTV atau kamera pengawas di sekitar lokasi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)