Dipergoki saat Beraksi, Maling Mobil Tewas Dikeroyok Massa di Tambun

Selasa, 20 Desember 2022 - 18:29 WIB
loading...
Dipergoki saat Beraksi, Maling Mobil Tewas Dikeroyok Massa di Tambun
Lokasi pencurian mobil di Jalan Mawar Raya, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Satu pelaku tewas dikeroyok massa saat aksinya dipergoki.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Seorang maling mobil tewas dikeroyok massa saat beraksi di Jalan Mawar Raya, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (20/12/2022). Pelaku yang tewas dihajar ratusan orang tersebut diketahui berinisial KH.

Korban pencurian mobil Irfan (32) mengatakan, saat berada di dalam rumah terdengar suara mesin mobil Toyota Avanza miliknya menyala. Irfan bergegas keluar dan benar saja mendapati mobilnya sudah dicuri.

Irfan pun berteriak minta pertolongan warga. Sejumlah orang pun melakukan pengejaran mengendarai sepeda motor."Malingnya ini lebih dari satu orang. Karena saat dilakukan pengejaran ada mobil lain yang berupaya menghalangi," kata Irfan kepada wartawan.

Menurut Irfan, jumlah orang yang melakukan pengejaran terhadap para pelaku pencurian mobilnya kian banyak. Tepat di Gerbang Tol Bekasi Timur menuju arah Jakarta, mobil Irfan yang berada di posisi depan berhasil masuk ke tol.

Sementara mobil pelaku lainnya yang berada di belakang tertahan di pintu tol."Ada orang-orang yang akhirnya mencabut kunci mobil itu," tuturnya.

Belakangan diketahui mobil untuk mencegat warga dalam pengejaran, dikendarai pelaku KH. KH saat itu langsung dibawa kembali ke TKP pencurian mobil dengan harapan negoisasi agar teman-temannya mengembalikan mobil milik Irfan.

Namun, karena ada ratusan warga yang emosi, KH pun menjadi bulan-bulanan warga. KH pun dilaporkan tewas.

"Massa banyak sekali, dari Tol Timur yang di sana (massa) juga datang ke sini, ada ratusan orang yang bawa dia," ucapnya.MNC Portal Indonesia telah meminta keterangan polisi terkait peristiwa ini. Hanya saja belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)