Pensiunan di Tangerang Dapat Uang Kaget Rp200 Juta, Kok Bisa?

Selasa, 05 Maret 2024 - 18:48 WIB
loading...
Pensiunan di Tangerang Dapat Uang Kaget Rp200 Juta, Kok Bisa?
Yusuf Budiono (69), pensiunan yang tinggal di Tangerang mendadak mendapatkan hadiah loyalitas sebesar Rp200 juta di rumahnya, belum lama ini. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Raut semringah terpancar dari Yusuf Budiono (69), pria asal Bojonegoro yang tinggal di Tangerang. Dia mendadak mendapatkan hadiah loyalitas sebesar Rp200 juta di rumahnya, belum lama ini.

Hadiah ini diberikan Easy Shoppingkarena Yusuf terpilih sebagai pelanggan setia sejak 2023.

"Kalau ini penipuan mana mungkin saya mendapatkan balasan resmi dari Easy Shopping seperti ini?" kata pensiunan perusahaan swasta ini.



Dibanding perusahaan lain, barang yang dijual perusahaan yang bergerak di bidang Mail Order atau pemesanan produk jarak jauh (via pos) pertama dan satu-satunya di Indonesia ini sangat beragam dan terjangkau. Termasuk sejumlah peralatan masak yang kerap dia belikan kepada anaknya.

"Karena anak saya suka memasak, maka pesanan saya paling banyak adalah peralatan masak. Selain peralatan memasak, saya juga mengonsumsi produk-produk herbal yang ditawarkan di katalog Easy Shopping," ujarnya.

Penyerahan itu dilakukan Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping Junaedi dan Brand Ambassador Barry Prima yang datang langsung ke rumah Yusuf.

Junaedi memastikan pihaknya menjamin kualitas dan antipenipuan dalam setiap transaksi di Easy Shopping. Untuk mendukung pengiriman barang, pihaknya juga bersama dengan jasa pos di Indonesia mengirimkan beberapa katalog dengan beragam produk.

"Tidak perlu ragu dan khawatir karena belanja di Easy Shopping bebas risiko," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)