Pembangunan Tanah Abang Sky Bridge Dimulai 3 Agustus

Selasa, 31 Juli 2018 - 18:27 WIB
Pembangunan Tanah Abang Sky Bridge Dimulai 3 Agustus
Pembangunan Tanah Abang Sky Bridge Dimulai 3 Agustus
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan proyek pembangunan Tanah Abang Sky Bridge akan segera dibangun dalam waktu dekat.

"Saya juga ingin update, bahwa Tanah Abang Sky Bridge, pekerjaan konstruksinya insya Allah dimulai tanggal 3 Agustus (2018) ini. Kemarin sudah berkoordinasi dan kita berterima kasih kepada pihak Ombudsman yang sudah menyatakan bahwa they are on board," kata Sandi di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

pria yang biasa disapa Sandi ini menambahkan, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan kontraktor. Dia ingin pembangun Tanah Abang Sky Bridge berjalan lancar.

"Nah koordinasinya terus dijalankan dengan kontraktor Sarana Jaya tentang penyesuaian yang diperlukan selama masa konstruksi," lanjut Sandi.

Politikus Partai Gerindra ini menyebutkan, pembangunan Tanah Abang Sky Bridge tidak mengganggu aktivitas di sekitar lokasi. (Baca Juga: Skybridge Tanah Abang Dibangun untuk 446 PKL
"Karena di bawahnya itu sebisa mungkin bagaimana proses konstruksi tidak menginterupsi aktivitas perdagangan, aktivitas para UKM, dan transportasi yang berjalan. Detail penyesuaiannya akan dijelaskan oleh asisten perekonomian lebih lanjut," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3349 seconds (0.1#10.140)